Selasa, 19 Maret 2019

WA: 0852 7019 0835 Jual Mesin Panen Padi 4lz


Jual Mesin Panen Padi 4lz

Jual Mesin Panen Padi 4lz



Jual Mesin Panen Padi 4lz, Mesin Potong Padi Mini, Mesin Potong Padi Modern, Mesin Potong Padi Otomatis, Mesin Potong Padi Tasco, Mesin Potong Padi Tercanggih, Mesin Potong Padi Yanmar, Mesin Potong Rumput Panen Padi, Mesin Potong Rumput Untuk Panen Padi, Mesin Untuk Panen Padi


Penggunaan alat inovasi Power Weeder sederhana yang dipadukan dengan mesin pemotong rumput.

Dengan memakai alat ini tenaga kerja lebih hemat, dapat menggantikan 5 org tenaga kerja manual.



 Spesifikasi alat:

Berat Gearbox + Weeder : 6 Kg

Material Penyiangan : Besi Baja

Diameter Pisau Penyiangan : 14 x 20 (cm)

Diameter Keseluruhan : 33,5 x 20 (cm)

Rumah As : Bintang 4

Diameter Lubang Pipa : 26 mm





Selama ini mesin pemotong rumput ini hanya bisa dimanfaatkan untuk tujuan memotong rumput yang sudah tinggi, maka dengan sedikit melakukan inovasi, mengubah putaran horizontal menjadi putaran vertical serta mengganti pisau potong menjadi rotary maka fungsi alat pertanian ini sudah menjadi mesing penyiang gulma.



Sebagai perbandingan tenaga kerja, bila biasanya suatu lahan dikerjakan 5 orang untuk menyiangi gulma, maka dengan mesin ini dapat diselesaikan oleh 1 orang dengan mesin. Hal ini sangat membantu dalam proses pengerjaan serta biaya pengolahan suatu lahan.

Sangat diharapkan dengan peralatan ini dapat membantu para petani Indonesia dalam memaksimalkan proses pengolahan pertanian yang efektif serta rendah biaya.

CALL / WA : 0852 7019 0835
Facebook:



#JualAlatPowerWeeder, #JualNewPowerWeeder, #JualPowerDrillWeeder, #JualPowerRotaryWeeder, #JualPowerWeeder, #JualPowerWeeder2Roda, #JualPowerWeederBrushCutter, #JualPowerWeederEngine, #JualPowerWeederGearbox, #JualPowerWeederMachine, #JualPowerWeederMini, #JualPowerWeederMurah, #JualPowerWeederYanmar, #JualRotaryWeeder, #JualRotaryWeeders, #JualWeederBox, #JualWeederCakar, #JualWeederGarden, #JualWeederKnife, #JualWeederMachine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar